12 Desain Kabinet Dapur Minimalis Terbaru

12 Desain Kabinet Dapur Minimalis Terbaru - Dapur merupakan tempat favorit semua ibu rumah tangga, karena didapurlah tempat ibu menyiapkan makanan favorit keluarga. Dapur juga tempat ibu berkreasi menciptakan dan mencoba resep-resep masakan keluarga. Jadi dapur bisa mencerminkan bagaimana karakter seorang ibu.Pemilihan kabinat dapur bisa mewakili selera seorang ibu akan konsep dapur yang diinginkan.


Kabinet dapur berfungsi menyimpan semua peralatan masak agar dapur tetap terlihat cantik dan bersih. Kabinet dapur yang memiliki banyak rak dan laci biasanya lebih disukai para ibu. Sebelum memilih kabinet dapur alangkah baiknya anda berkonsultasi dengan disainer interior untuk menyesuaikan pemilihan kabinet yang sesuai dengan konsep dapur anda. Berikut 15 referensi desain kabinet dapur minimalis terbaru :

1. Kabinet Kayu


 Kabinet kayu ini termasuk kabinet model lama tapi tak lekang oleh jaman, karena perpaduan kayu dalam desain rumah memberi kesan natural  pada ruangan dapur sehingga dapur terlihat sejuk dan asri.Pemilihan kayu kini lebih modern dengan penambahan berbagai aksen untuk mempercantik dapur.

2. Kabinet Warna Favorit



Warna kadang membuat seseorang tertarik terhadap sesuatu, termasuk pemilihan kabinet waran bisa mewakili warna favorit  anda. Kadang ada orang yang fanatik dengan warna tertentu. Seperti jika seseorang mengkoleksi benda berwarna ungu, pink, merah, kuning, biru, dll. Maka bisa juga memilih kabinet dapur sesuai warna favorit.

3. Kabinet soft minimalis 


Kabinet yang satu ini lebih didominasi warna lembut dan kalem sehingga dapur delalu terlihat bersih dan cerah.

4. Kabinet DIY


Jika anda pecinta kreatifitas maka anda bisa mendesain sendiri kabinet dapur anda dengan dilengkapi barang-barang kreatifitas anda.

5. Kabinet Elegan


Kabinet yang satu ini memberi kesan mewah dan moderen  pada dapur anda dengan dilengkapi pernak pernik modern.

6. Kabinet kaca



7. Kabinet bar


8. Kabinet bawah tangga


9.Kabinet pojok sempit


10. Kabinet klasik



11. Kabinet dapur luas


12.Kabinet warna- warni


Nah, bagus-bagus kan model dari kabiner minimalis nya. Kabinet mana yang mewakili selera anda agar dapur anda terlihat cantik dan nyaman sehingga anda akan merasa betah dan nyaman berada didapur. 

Sebelumnya anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya sehingga anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Intinya adalah perhatikan keserasian antara model rumah dan luas dapur anda sehingga anda bisa memilih kabinet yang pas dan cocok.

Selamat berkreasi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel