Wow 15 Ide Rak Dinding Unik Untuk Penampilan Baru Rumah Minimalis Anda

Wow 15 Ide Rak Dinding Unik Untuk Penampilan Baru Rumah Minimalis Anda-  Anda mungkin sering mendengar ungkapan " Rumahku adalah surgaku " . Ungkapan tersebut memang benar karena setelah rutinitas seharian yang padat maka rumahlah tempat kempat kita bercengkeraman dengan keluarga dan berbagi cerita.


Rumah yang nyaman bukanlah rumah mewah yang dilengkapi dengan berbagai perabotan mewah. Tapi rumah yang nyaman adalah rumah yang didalamnya penuh dengan kebersamaan dan ide-ide kreatif. Penataan ruangan yang dilengkapi perabotan unik akan menciptakan suasana nyaman dan menjadikan penghuninya betah berada dirumah. Berikut beberapa ide rak dinding unik Untuk Penampilan Baru Rumah Minimalis Anda :

1. Rak pohon


Anda bisa membuat rak buku menjadi lebih rapi,tertata dan unik sehingga menambah menarik ruang baca atau ruang belajar anda.

2. Rak segitiga


Jika dirumah anda ada ruangan yang dindingnya belum ada rak, bisa memilih rak segitinga ini. bisa ditaruh diruang tamu atau ruang keluarga.

3. Rak sarang tawon


Rak yang satu ini sangat unik dan lucu karena bentuknya menyerup sarang tawon. Rak ini cocok bagi anda yang menyukai koleksi  buku atau vas bunga, dll.

4. Rak tangga


Rak yang bentuknya mirip tangga ini cocok dipajang diruang tamu atau ruang keluarga.

5. Rak persegi



6. Rak tabung



7. Rak lingkaran


8. Rak gantung



9.rak kaca


10. Rak pojok



11. Rak susun


12.Rak melengkung



13. R
ak serbaguna



14. Rak besi



15. Rak papan sederhana



Nah, bagus bukan contoh rak yang bisa anda taruh dirumah.  Dengan sedikit sentuhan kreatifitas maka rumah anda akan terlihat unik dan menarik. Barang bagus gak harus mahal lho, anda bisa menggunakan barang bekas yang anda ubah dengan sedikit ketrampilan, permainan warna cerah kontras serta ketlatenan.

Selamat mencoba selamat berkreasi dan semoga menginspirasi.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel