HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

8 Makanan Lezat Ibu Hamil Agar Bayi Terlahir Sehat Dan Cerdas

8 Makanan Lezat Ibu Hamil Agar Bayi Terlahir Sehat Dan Cerdas-Hamil adalah saat-saat yang paling diinginkan bagi seorang istri terutama saat pengantin baru yang menantikan anak pertama. Dalam masa hamil para ibu atau pun para suami selalu menginginkan kesehatan kandungan sekaligus ibunya. Saat awal mengandung 3bulan pertama banyak ibu-ibu yang mengalami mual, teler, lemas, pusing dan muntah. Tapi hal itu wajar dialami oleh semua ibu hamil asalkan keadaan yang dialami dalam tingkat wajar.





Untuk menjaga kondisi saat hamil agar tetap fit maka harus memperhatikan gizi asupan makan dan istirahat yang cukup. Berikut makan yang dianjurkan dikonsumsi saat hamil :

1. Daging



Daging sangat baik bagi kesehatan ibu hamil dan bayi yang ada dalam kandungan karena kandungan gizi nya yang lengkap  seperti protein yang tinggi dan zat besi. Pilihlah daging yang baik yaitu daging tanpa lemak dan warnanya merah segar,bukan yang berwarna merah pucat. Kandungan gizi dalam daging ini bisa membantu dalam produksi hemoglobin. 






2. Alpukat

Buah yang memiliki rasa nikmat dan lembut ini ternyata sangat baik lho buat ibu hamil. Alpukat ini memiliki kandungan lemak yang menyehatkan karena bukan lemak jenuh. Alpukat ini sangat nikamt dibikin minuman jus saat siang hari sebagai tambahan energi ibu hamil. Alpukat juga banyak mengandung vitamin K yang bermanfaat untuk mencegah pendarahan dan keguguran juga baik untuk kesehatan tulang, vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan kesuburan, dan vitamin B yang mendukung pertumbuhan janin.

3. Sayuran Hijau

Sayuran sangat baik untuk kesehatan pencernakan karena mengandung banyak serat. Terutama sayuran hijau seperti bayam dan brokoli hijau gelap ini sangat bermanfaat, terutama bagi ibu hamil karena sayuran ini mengandung antioksidan tinggi, Vitamin A untuk kesehatan mata dan kulit, Kalsium untuk pertumbuhan tulang janin agar tetapsehat dan terpenuhi gizi bagi ibu.




4. Ubi


Ubi ternyata  menyimpan kandungan Vitamin A yang berperan penting untuk pembentukan sel-sel kesehatan bagi janin. Saat kamu hamil usahakan makan yang teratur agar asupan gizi terpenuhi, maka sebagai sarapan rebuslah ubi dan konsumsi rutin tiap pagi dan juga sebagai camilan saat menunggu jam makan. Ubi ini sangat enak, manis dan juga banyak manfaatnya bagi kesehatan ibu dan janin.





5. Ikan Salmon

Ikan salmon mengandung omega-3 yang bermanfaat untuk kecerdasan otak agar kelak anak jadi pintar dan cemerlang. Selain asam lemak omega-3 ikan salmon juga mengandung DHA yang bermanfaat bagi otak, EPA untuk pembentukan seldarah dan organ jantung. Pilihah ikan salmon yang masih segar sebelum dimasak.







6. Telur


Telur merupakan makanan yang kaya dengan kandungan protein tinggi , lemak, mineral, serta kolin yang baik untuk ibu hamil. Zat yang terkandung dalam telur membantu perkembangan syaraf otak dan janin, memperbaiki sel tubuh yang rusak, mengurangi resiko cacat tabung syaraf pada bayi, dan membantu kecerdasan bayi.







7.  Produk Susu


Prodak susu mengandung vitamin B, zat besi dan magnesium. kandungan prodetik menjaga janinagar terhindar dari bakteri, infeksi, dan zat anti alergi. Susu juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu pembentukan tulang dan gigi, membantu memperbaiki air ketuban dan plasenta juga memperbaiki jaringan mata, otot, kulit, hati dan jantung










8. Minyak Ikan


Minyak ikan pada umumnya terbuat dari minyak ikan kod yang biasanya disajikan dalam bentuk kapsul. Minyak ikan ini sangat penting untuk perkembangan otak dan penglihatan. Minyak ikan bisa meningkatkan kadar kolestrol HDL atau kolesterol baik yang membantu kesehatan jantung. Asam lemak omega-3 dari minyak ikan dapat memperbaiki dan meningkatkan koordinasi tangan dan mata pada bayi.




Nah, para calon ibu ayo perbaiki nutrisi anda dan calon bayi anda dengan berbagai makanan yang lezat, sehat dan bergizi tinggi agar masa hamilmenjadi masa yang menyenangkan bagi anda dan suami dengan menanti kelahiran buah hati tercinta. Jangan lupa perbanyak ibadah mendekatkan diri pada sang pencipta, rutin olah raga ringan jalan kaki agar mempermudah proses persalinan dan istirahat teratur. Salam bahagia dan sehat



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait