HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Fakta Unik Tentang Kesehatan Yang Membantu Kehidupan

Fakta Unik Tentang Kesehatan Yang Membantu Kehidupan-Kesehatan adalah hal yang paling utama dalam hidup kita agar kita bisa menikmati indahnya dunia ini, banyak orang yang kurang sadar akan pentingnya kesehatan dan kurang mensyukuri akan nikmat sehat ini. Biasanya orang akan merasa bahwa kesehatan itu penting saat orang mengalami sakit. Seharusnya kita menjaga kesehatan kita sebelum kita sakit dengan jara pola makan yang sehat, olah raga teratur dan istirahat yang cukup.



Hal menarik tentang kesehatan ini adalah ternyata ada beberapa fakta unik tentang kesehatan yang belum banyak diketahui banyak orang yang sangat membantu dalam kehidupan :

1. Berjalan Kaki



Kegiatan yang satu ini sangatlah mudah dilakukan dan banyak manfaatnya tapi sudah jarang kamu lakukan. Pada dasarnya apabila kamu berjalan 10.000 langkah tiaphari maka akan banyak membantu kesehatanmu. Mulai dari mencegah osteoporosi, menguatkan jantung, melancarkan peredaran darah, membantu otak berfikir kreatif dan masih banyaklagi manfaat dari berjalan kaki ini. Sekarang banyak orang yang masih muda tapi sudah menderita sakit yang serius karena diakibatkan kurang berjalan kaki. Dahulu orang kemana-mana dengan jalan kaki sehingga sehat sampai tua sedangkan sekarang orang makin malas karena tujuan 100meter saja memilih pakai motor. Padahaljika anda mau berjalan kaki selama 10 menit dapat meningkatkan energi hingga 2jam kedepan karena oksigen dipompa melalui pembuluh darah ke otak dan ke otot.

2. Minum Air Putih Hangat



Air putih merupakan air yang sangat murah tapi sudah mulai berkurang mengkonsumsinya karena banyaknya minuman ringan yang lebih banyak diminati. Konsumsi air putih yang benar adalah 2liter setiap hari. Air putih terutama yang hangat akan sangat membantu bagi kesehatanmu, mampu melunturkan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita, mengganti cairan tubuh, menurunkan suhu tubuh yang panas saat siang hari, dan banyak lagi manfaat air putih. Terutama air putih hangat hangat jika kamu rutin mengkonsumsinya saat bangun tidur maka mampu mengobati beberapa penyakit seperti ambeyen, maag, flu, dll.

3. Kaki Kesemutan

Apakah kamu pernah mengalami kaki kesemutan? Biasanya apa yang kamu lakukan untuk meredakan kaki kesemutan ini. Kesemutan ini menimbulkan sensasi seperti kebas atau mati rasa, hal ini terjadi ketika saraf  secara tidak sengaja mendapatkan tekanan yang terlalu lama sehingga aliran darah pada saraf tidak lancar, misalnya setelah duduk bersila dalam waktu lama. Berikut cara yang perlu kamu ketahui saat kesemutan. Jika kaki kiri kesemutan maka ayunkan telapak tangan kanandengan sekuat tenagadan sebaliknya jika kaki kanan yang kesemutan maka ayunkan telapak tangan kiri dengan sekuat tenaga.

4. Salah Bantal

Salah bantal ini sering terjadi pada kitaketika bangun tidur. Anda akan merasakan nyeri pada bagian leher, dan biasanya kepala akan terasa sakit saat digunakan untuk tengok kanan atau tengok kiri. Orang jaman dulu menyarankan menjemur bantal dan saat bantal terasa panas digunakan untuk tidur. Ternyata ada cara lain yang lebih logis yang seharusnya kita lakukan saat mengalami salah bantal. Caranya angkat kaki anda kemudian tariklah ibu jari kaki dan pijat dengan memutar searah atau berlawanan dengan jarum jam.




5. Tersedak makanan



Tersedak adalah ketidakmampuan bernafas yang disebabkan penyumbatan pada tenggorokan atau batang tenggorokan entah karena makanan atau minuman,misalnya saat makan kemudian makananmu tiba-tiba masuk pada saluran yang salah sehingga menyumbat pernafasa . Hal yang sering dilakukan banyak orang saat tersedak adalah dengan minum air putih. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan efektif yaitu dengan mengangkat tanganmu diatas kepala maka makanan yang tersangkut ditenggorokan akan turun dengan sendirinya. Atau jika disebelah mu ada temanmu kaka mintalah tolong temanmu untuk memberi dorongan pada punggungmu dengan dasar telapak tangan .

Hal-hal sederhana diatas akan sangat bermanfaatnya jika kita mengetahuinya, karena banyak hal kecil yang bila disepelekan akan berbahaya bagi kesehatan kita. Contohnya bila kita kurang minum air putih maka bisa menyebabkan dehidrasi.

Begitu pula sebaliknya jika kebiasaan baik yang dilakukan terus menerus maka akan berdampak besar bagi kesehatan kita. Seperti kita membiasakan jalan kaki saat belanja maka anda akan mendapatkan manfaat sehat dari jalan kaki.

Sebarkan terus semua kebaikan bagi semua orang meskipun hanya sedikit tapi akan besar manfaatnya buat orang lain. Salam sehat











Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait