HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Keberkahan Doa Ibu Yang Harus Kamu Ketahui

Keberkahan Doa Ibu Yang Harus Kamu Ketahui

Kita semua pasti tak asing lagi dengan ungkapan "syurga dibawah telapak kaki ibu", sesungguhnya ungkapan itu memiliki arti dan makna yang dalam karena ibulah yang mengandung kita 9 bulan, melahirkan kita dengan taruhan nyawa, menyusui kita selama 2tahun, sering bangun malam saat terlelap karna kita, menyuapi kita dengan penuh kasih, mengajari kita segala hal baik, dan banyak lagi pengorbanan seorang ibu yang tidak mungkin kita sanggup membalasnya.





Sadarkah kamu bahwa kesuksesanmu saat ini tak lepas dari doa ibumu, hubungan baikmu dengan ibumu membawamu pada  segala kemudahan yang kamu dapatkan saat ini. Berikut beberapa ulasa keberkahan Doa ibu :

1. Doa Ibu mu Mampu Menembus Langit

Inilah yang luar biasa dari seorang ibu yang kedudukannya 3 tingkat diatas bapak mu, ibu mu selalu mendoakan kebaikan untukmu tanpa kamu munta, ibu mu mendoakan mu tak kenal lelah, kesuksesan yang kamu dapatkan saat ini karena hubungan naik mu dengan kedua orang tua mu terutama ibumu. Ibumu selalu memaafkan segala kesalahan mu tanpa kamu minta. Ibumu selalu menerimamu bagaimanapun keadaanmu, mendukungmu disaat orang lain meremehkanmu. Itulah kehebatan ibumu sehingga doanya mampu menembus langit.

2. Doa Ibu Lebih Mulia Dari Doa Ulama Besar Sekalipun

Bersyukurlah kamu yang masih memiliki ibu sampai saat ini, Bersyukurlah kamu bisa melihat, mencium dan memeluk ibu mu sampai saat ini. Karena Doa ibumu lah kamu bisa sukses seperti saat ini. Jangan pernah mengeluh akan secuil sifat buruk ibu mu, apakah crewet, suka melarangmu ini itu, menyusruh-nyuruh, tidak gaul, suka ikut campu. Sesungguhnya saat kamu kecil lebih merepotkan dari itu semua. Maka dari itu sebelim kamu mencari keberkahan ditempat lain maka raihlah keberkahan dari ibu mu yang doanya lebih mulia dari doa ulama besar. Ibumu tidak pernah mintak apa-apa darimu, menyenangkan hati ibumu, memijiti ibu mu saat ibumu mengeluh sakit/capek, menuruti semua keinginannya, membelikan makanan kesukaannya tanpa ibumu minta dan yang paling penting selalu bertuturkata lembut kepada kedua orang tuamu terutama ibu mu.

3. Doa Ibu mu adalah Sumber  Keberkahan

Ibu adalah orang yang sangat  spesial bagi semua orang. Jaga dan cintailah ibu mu selagi kamu masih diberi kesempatan memiliki ibu. Tahukah kamu " Apabila mata ibu mu sudah tertutup maka hilanglah satu keberkahan  disisi Alla SWT."  Maka dari itu jika saat ini ibumu masih sehat maka senangkan hatinya, jika ibu mu sudah tua dan sakit maka rawatlah belia dengan lembut dan penuh kasih sayang. Jika kamu seorang istri maka ridho mu sudah berada di suami mu tapi kamu harus tetap berbakti pada kedua orang tuamu terutama ibumu, tapi ingatlah bahwa ridho suami tetap berada di ibunya atau mertuamu. Maka bantulah suamimu untuk selalu berbakti pada ibunya, doronglah suamimu untuk selalu patuh dan menyenangkan hatimertuamu. Ajak keluarga kecilmu untuk mengunjungi orang tuamu dan mertuamu sesering  mungkin agar belia bahagia. Karena sesungguhnya semua kesenangan dan kesuksesan yang kamu miliki saat ini adalah karena keberkahan yang kamu dari doa ibu dan mertuamu.

Mari kita berlomba-lomba mencari keberkahan dari ibu kita, ibu yang saat kita kecil selalu memeluk mencium kita penuh kasih, ibu yang tidak pernah letih dan tak pernah mengeluh berkorban apa saja untuk kita. Ingatkah kamu saat kecilsering merengek ini itu kepada ibu mu, saat kamu sakit selalu nyaman dipelukan ibu. Kemana pun ibu mu pergi kamu selalu membuntuti dibelakang ibu mu.

Sekarang saat kamu sudah remaja memiliki banyak teman dan sahabat maka kamu sudah mulai jarang hanya sekedar ngobrol dengan ibumu. Rubahlah itu semua karena sahabat terbaik mu dikala suka dan duka mu adalah ibu mu. Ceritakan segala hal kepada ibu mu karena hanya ibumu yang menyimpan rapat semua rahasiamu, hanya ibu mu yang mendukungmu disaat kamu jatuh.

  
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait