HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menakjubkan, Belut Ternyata Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Menakjubkan, Belut Ternyata Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Kesehatan-Hewan yang menyerupai ular ini sangat familiar dengan saya, sejak mulai kecil orang tua saya mempunyai usaha makanan olahan belut, jadi saya tidak merasa geli bila memegang belut dan sampai sekarang belut goreng sambal adalah makanan favorit saya.


Banyak oarang yang merasa geli bila melihat belut dan gak mau makan belut karena belut adalah lauk yang asing bagi orang banyak, padahal menurut saya rasa belut itu gurih dan lezat dibandingkan ayam goreng atau lauk yang lain. Jika anda adalah salah satu orang yang mengalami kesusahan saat ingin mengolah belut karena belut dilapisi lendir licin yang melindungi tubuhnya saat akan ditangkap maka anda harus menyiapkan abu gosok untuk mengesatkan tubuh belut saat akan disembelih dan akan dibersihkan.

Dibalik penampilan seram dari belut ini kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai makanan yang lezat bergizi seperti kripik belut, sambal belut goreng, belut bakar kecap, tongseng belut, belut kari pedas, dll.  Dari hasil penelitian ternyata sangat menakjubkan, karena belut mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita diantaranya :

1. Belut kaya akan fosfor

fosfor bagi tubuh kita berhubungan erat dengan tulang dan gigi, antara lain :

* Membantu pertumbuhan tulang
Biasanya belut ini dianjurkan untuk ibu hamil dan anak-anak karena fosfor yang terkandung dalam belut bertugas membentuk masa tulang sehingga pertumbuhan tulang dapat optimal.

* Mencegah osteoporosis
Osteoporosis adalah dimana keadaan tulang menjadi keropos sedangkan belut banyak mengandung fosfor yang mencegah agar tulang tidak keropos dah lemah.

* Menunjang kesehatan gigi dan gusi
Seringkali ibu-ibu menyuapi anaknya yang masih balita dengan lauk belut karena fosfor yang terkandung dalam belut membantu agar gigi dan gusi si anak sehat dan kuat.

2. Belut kaya akan zat besi

Belut yang mempunyai cita rasa gurih ini mengandung banyak zat besi yang bermanfaat bagi kesehatan, antara lain :

* Mengobati dan mencegah anemia
Belut mengandung banyak zat besi yang membantu pembentukan Hemoglobin yaitu bagian dari darah merah yang bertugas meningkatkan oksigen. Apabila produksi hemoglobin meningkat maka akan memperlancar arus peredaran darah sehingga dapat mengobati dan mencegah anemia.

* Meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh kita
Makanan yang masuk dalam tubuh kita harus diproses bersama oksigen. Apabila oksigen meningkat maka akan membantu pembentukan energi yang disebut oksidasi. Dan dengan semakin banyak energi yang dihasilkan maka meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh dan badan menjadi lebih sehat.

3. Banyak mengandung vitamin A dan vitamin B

* Manfaat vitamin A
Sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa vitamin A membantu kesehatan mata dan kulit, membantu sel pertumbuhan dan sel reproduksi.

* Manfaat vitamin B
Kandungan vitamin B yang terdapat pada belut ternyata lebih besar dibandingkan daging sapi, Vitamin B dalam belut juga meningkatkan fungsi enzim sehingga metaboloisme tubuh semakin bagus. Vitamin ini juga penting bagi otak, membantu pembentukan protein, hormon, dan sel darah merah.

4. Bergizi tinggi

* Protein
* Arginin untuk pertumbuhan
Arginin adalah asam amino yang mempengaruhi HGH yang berfungsi mengurangi penumpukan lemak dan menghambat sel kanker payudara.
* Leusin untuk sel otot
* Lemak






Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait