HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Keajaiban Bersedekah yang perlu di ketahui

KEAJAIBAN SEDEKAH - Sudah lama sekali saya ingin membahas tentang sedekah, tapi masih ragu-ragu karena takut riya. Akhirnya saya meyakinkan diri bahwa saya membahas sedekah disini murni untuk berbagi kebaikan.  Sedekah ini benar-benar luar biasa saya rasakan.

Keajaiban Bersedekah yang perlu di ketahui

Banyak keberkahan yang dapat anda peroleh dengan bersedekah, berkah itu tidak sama dengan nilai nominal uang yang anda punya. Contohnya, 2 orang sahabat A dan  B sama-sama bekerja dikantor yang sama dan sama memiliki 2 anak. Bedanya A selalu menilai sesuatu dari berkahnya sedangkan B selalu berfikir logis bahwa uang 3juta ya tetap cukup untuk keperluan 3juta saja.

Disinilah letak kejadian sedekah terjadi, saat A mengejar  berkah maka uang 3juta yang dia miliki selalu disisihkan untuk orang tuanya, mertuanya, anak yatim, janda dan fakir miskin. Nyatanya A tidak pernah merasa kekurangan uang bahkan dia sering mendapat rejeki yang tidak terduga, dia bisa memiliki rumah tanpa hutang dengan modal keyakinan sedekah tadi, ini sungguh luar biasa. Berbeda dengan B dengan uang 3juta itu dia masih merasa kurang untuk memenuhi kebutuhan setiap hari sedangkan rumah masih ngontrak.

Keajaiban Bersedekah yang perlu di ketahui






Berikut beberapa keajaiban sedekah :

1. Sedekah dapat menghapus dosa

Rasulullah SAW bersabda : "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." ( HR. Tirmidzi).
Diampuninya dosa dengan sebab sedekah disini tentu saja dosa kecil yang diseratai tobat buakan dosa yang dilakukan dengan sengaja seperti korupsi,dll.

2. Sedekah membuka pintu rezeki

Jika kamu bersedekah saat lapang itu sudah  biasa tapi jika kamu bersedekah saat sempit, saat banyak kebutuhan mendesak maka itulah sedekah yang sesungguhnya. Saat itu lah Allah akan membukakan pintu rezeki untuk kamu. Banyak diantara manusia yang takut miskin apabila gemar bersedekah, padahal saat bersedekah maka Allah akan mensucikan hartamu sehingga berapapun nilai uang yang kamu miliki akan menjadi lebih berkah.
Rasulullah SAW besabda  : "Turunkanlah rezekimu dari Allah dengan bersedekah ." ( HR. Baihaqi ).

3. Mendapatkan naungan di Akhirat

Rasulullah SAW pernah bercerita tentang 7 jenis manusia yang kelak akan mendapatkan naungan diakhirat yaitu salah satu nya adalah manusia yang gemar bersedekah dengan iklas karena Allah. Sebaik-baik sedekah adalah umpama tangan kanan bersedekah maka tangan kiri tidak tau, dalam artian bersedekah tidak perlu dipamer-pamerkan agar mendapatkan pujian dari orang lain.

4. Pintu syurga lewat sedekah

Keajaiban Bersedekah yang perlu di ketahui

Tahukah kamu bahwasanya salah satu pintu disurga adalah pintu sedekah yang khusus dilewati para dermawan yang gemar menyedekahan hartanya dijalan Allah, bersedekah karena Allah. Sesungguhnya syurga adalah tempat kembali yang sangat dirindukan semua manusia, karena hidup didunia adalah sementara dan sesaat hanya untuk mencari bekal diakhirat.



5. Memperpanjang umur dan menyembuhkan sakit

Ini adalah sa;ah satu keajaiban bersedekah, jika kamu salah satu orang yang rajin bersedekah maka kamu pasti tau saat kamu bersedekah maka akan muncul perasaan bahagia yang berbeda dengan bahagia saat kamu berlibur atau yang lain. Perasaan bahagia saat bersedekah ini sangat luar biasa nikmatnya sehingga kamu selalu ingin bersedekah. Perasaan bahagia itulah yang terbukti bisa menyembuhkan penyakit dan memperpanjang umur. Ada kisah nyata seorang sahabat yang sakit akhirnya beliau yakin akan kekuatan bersedekah tapi juga melakukan ikhtiar pengobatan, maka dengan izin Allah maka belia mendapatkan kembali kesehatan , Subhannallah sungguh luar biasa keajaiban bersedekah.

Jadi apakah kamu masih ragu untuk bersedekah, apakah kamu ingin bersedekah nunggu banyak uang, apakah kamu bersedekah nunggu kaya. Semua itu salah, karena semua harta adalah titipan Allah dan hartamu yang sesungguhnya untuk bekal diakhirat adalah harta yang kamu sedekahkan.

Ayo bersedekah berlomba-lomba dalam kebaikan maka kamu akan menemukan keajaiban sedekah dan semua hajat serta cita-citamu pasti akan terkabul. Amin


  
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait