HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Mujarab, Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cara Alami Yang Sudah Terbukti

Mujarab, Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cara Alami Yang Sudah Terbukti - Apakah anda pernah mengalami sakit gigi ? Sakit gigi biasanya disebabkan gigi anda yang berlubang, sakit gigi kelihatannya remeh tapi sangat menyiksa sekali. Gigi rasanya berkedut-kedut, makan tak enak, minum susah, tidurpun jadi tak nyenyak. sehingga mengakibatkan mood seseorang jadi buruk dan mudah marah, apalagi saat mendengar suara berisik dam gaduh rasanya ingin marah tak jelas. Kadang ada yang sampai menangis merintih-rintih karena tak tahan dengan sakitnya.



Rasa sakit yang dialami saat sakit gigi sering dilantunkan dalam sebuah lagu dangdut " Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini ". Ungkapan itu benar-benar mewakili betapa sakitnya sakit gigi. Beberapa penyebab sakit gigi diantaranya :
* Gigi berlubang
Gigi berlubang bisa disebabkan kurang benar dalam merawat gigi, seperti malas menyikat gigi sebelum tidur, cara menyikat gigi yang salah, terlalu banyak makan makanan manis serta karies gigi'
* Gigi hendak tanggal
Gigi yang akan tanggal biasanya terjadi pada anak-anak yang dalam masa berganti gigi susu ke gigi dewasa. Tapi kadang orang lanjut usia juga mengalami tanggal gigi.

Jika anda pernah sakit gigi yang sudah parah maka anda pasti tahu saat sakit gigi bila minum obat apa aja seperti gak ada hasilnya, karena pada saat itu anda mengalami tingkat sakit yang luar biasa sedangkat obat meredakan nyeri secara bertahab karena dalam kenyataanya tidak seperti iklan di tv saat minum obat langsung sembuh. Sebenarnya cara yang tepat adalah ketika sudah terdapat tanda-tanda gigi ngili, berkedut-kedut, maka segera atasi. Hal pertama yang harus anda lakukan  jika sudah ada tanda maka segera sikat sampai bersih gigi anda kemudian coba obati dengan cara alami dengan bahan-bahan yang tersedia dirumah. Anda wajib mencoba cara ini karena terbukti mujarab :

1.  Garam 



Garam mengandung sodiumyang tinggi yang dapat membasmi bakteri penyebab gigi berlubang sehingga garam sangat mujarab mengobati sakit gigi. Caranya buatlah campura 1gelas air hangat dan 2sdm garam  kemudian aduk hingga larut untuk anda berkumur. Garam menjadi antiseptic alami untuk menjaga kesehatan mulut anda dari bau mulut dan jika digunakan rutin sebagai obat kumur setiap kali anda selesai sikat gigi maka akan membasmi bakteri dalam mulut sampai bersih.



2. Jahe


Jahe biasanya terkenal sebagai ramuan menyembuhkan kembung dan masuk angin, serta sebagai minuman penghangat badan saat hujan dan cuaca dingin. Tetapi sebenarnya jahe juga  memiliki kandungan alami antibakteri yang berfungsi mebasmi bakteri dalam mulut anda. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan memarut 1 buah jahe yang sudah dicuci sampai bersih kemudian tanbahkan 1/2 gelas air hangat kedalam perasan jahe. Gunakan air perasan jahe untuk berkumur setelah anda gosok gigi.



3. Bawang merah / Bawang putih

Bawang merah dan bawang putih pasti anda kenal sebagai bumbu dapur untuk mengolah masakan anda. Namun bawang merah dan bawang putih ini sama-sama memiliki anti septic alami yang efektif untuk membunuh kuman.
Caranya cukup sederhana pilihlah salah satu antara bawang merah atau bawang putih yang akan anda gunakan untuk mengobati sakit gigi, kemudian tumbuk halus bawang tadi atau juga bisa anda parut, campurkan bawang halus tadi dengan 1sdt garam. Ambil sedikit campuran bawang dan garam tadi kemudian masukkan kedalam gigi yang berlubang dan tutup dengan sedikit kapas. Tapi ingat sikat dahulu gigi anda sampai bersih sebelum ditempeli ramuan.

4. Daun sirih

Zaman dahulu orang menggunakan daun sirih untuk menguatkan giginya, kalau nenek saya menyebutnya Nginang yaitu dengan cara daun sirih yang dicampur dengan kapur sirih, jambe dan beberapa bahan lainnya kemudian dikunyah sampai halus hingga mulut berwarna merah. Daun sirih terbukti sebagai obat sakit gigi, penguat gigi, menghentikan pendarahan pada gusi, menghilangkan bau mulut, dan juga anti septik alami. Caranya rebus 5 lembar dau sirih dengan 2 gelas air. kemudian gunakan sebagai obat kumur setelah gosok gigi.



5. Lemon atau jeruk nipis
Lemon dan jeruk nipis memiliki rasa asam yang sangat kuat. Zat asam dalam lemon dan jeruk nipis itulah yang berfungsi sebagai alkali alami agar kadar pH dalam mulut menjadi seimbang selain itu juga mengandung antibakteri alami yang efektif membunuh bakteri dalam gigi penyebab gigi berlubang. Caranya sangat mudah peras 1buah jeruk nipis atau lemon, tambahkan 1gelas air hangat dan gunakan untuk berkumur 3x sehari.




6. Cengkeh

 Cengkeh adalah tangkai bunga kering yang memiliki aroma khas, warnanya coklat kehitaman dengan bentuk kecil seperti pucuk bunga dan bertekstur kasar. Cengkeh juga mengandung bahan alami yang  dapat mengobati sakit gigi. Caranya adalah dengan menumbuk halus cengkeh kemudian tempelkan pada gigi yang sakit.





7. Serai

 
Serai adalah salah satu bumbu dapur yang sering kita gunakan untuk memasak, karena serai memiliki aroma yang khas pada masakan. Serai dapat digunakan sebagai obat sakit gigi yang alami. Selain itu serai juga dapat digunakan untuk mencegah pembengkakan gusi. Caranya dengan merebus 2 tangkai serai dengan 2 gelas air. Lalu biarkan hingga air berkurang menjadi 1 gelas. Kemudian gunakan untuk berkumur 3x sehari.




Ternyata banyak sekali bahan alami disekitar kita yang bermanfaat dan bisa digunakan sebagai bahan alami mengobati sakit gigi. Sebelum anda pergi kedokter untuk mendapatkan obat yang mengandung banyak bahan kimia maka alangkah baiknya jika anda mencoba mengobati sakit gigi menggunakan bahan alami yang telah terbukti mujasab. salam sehat








Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait